Rabu, 19 November 2014

SHARING TENTANG LELE SANGKURIANG DGN SMK 9 SERUA PAMULANG








Assalamualaikum Wr Wb Salam sejahtera buat kita semua 

Merupakan Kebanggaan dan Kebahagiaan tersendiri bagi saya NAREN CAT FISH FARM dapat berkesempatan untuk menggalang pertemuan dengan SMK 9 Serua Pamulang Tangerang Selatan semua dalam acara Sharing pembesaran lele sangkuriang dalam semangat persahabatan dan persaudaraan,

Karena jika disadari bahwa pendidikan adalah investasi yang real bagi masyarakat, mengapa kami sampaikan demikian, bahwa hanya masyarakat terdidiklah yang mampu bekerja, mampu berkarya, dan mampu memajukan pembangunan segala bidang.

Mempersiapkan sumber daya dulu ,berilmu dulu baru berbuat. kita bina sehingga menghasilkan ikan  dan sumber daya yang baik. NARN CAT FISH FARM  berupaya mempersiapkan pembudidaya dengan pengawalan dari hulu hingga  hilir yaitu dengan memberikan pendidikan dasar budi daya pembesaran kepada siswa-siswi SMK 9 Serua sehingga diharapkan mereka sudah mempunyai ilmu dasar yang benar dalam budidaya pembesaran sebelum melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi yaitu perguruan tinggi.

Siswa yang tidak melanjutkan Pendidikan yang lebih tinggi juga sudah dibekali untuk mandiri sebagai budidaya ikan lele Sangkuriang. Perikanan merupakan cara  yang mudah untuk mendapatkan uang tergantung kemauan dan ketekunan, selain itu budidaya perikanan juga tidak mengenal usia serta tersedia pangsa pasar yang terbuka luas dan menjanjikan Amin...SALAM SUKSES SELALU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar